Monday, April 09, 2007

[Rev] Sinking of Japan ~ Nihon Chinbotsu

Aaah finally, I watched the movie. Kino, me and other smappies gathered to check out how is the new cineplex in town, BlitzMegaplex. Hohooo it's a cineplex with 11 theater. While looking at the posters, one friend saw Tsuyoshi!^^ Akhirnya setelah clingak clinguk, malu-malu mau tanya harga tiket, akhirnya ada juga yg memberanikan diri (siapa ya?), akhirnya dapet info.. tiket 25rb karena filmnya masuk 'special show' dan mulai 16.30 .. setengah jam lagi main! dan kita2 (ber-11) langsung heboh gitu, nonton gak yaaaa.. ada yang takut kemaleman (termasuk daku O_O ).. Tapi akhirnya setelah menimbang, 25rb dan kapan lagi bisa liat Tsu di layar lebarrr.. kita nonton. Setelah ribut nentuin bangku karena tempat enak yang tersisa cuma diujung, dan terpisah kebawah. Akhirnya aku berdua Kiky terpisah 2 orang dengan Qnuy dan Itatsuyo (both are Tsu ichiban yang heboh itu^^).

Baru mulai, daku dan Kiky dah cekikikan. Rada gak percaya dan kebanyang 'wiridan'nya Tsu ichiban begitu liat doi close up di layar (yang ternyata emang lebar banget!). Singkat cerita, filmnya oke! Tadinya rada khawatir, karena sebelahku kan cowok (udah umur om-om gitu) tapi ternyata reaksinya tuh yang woaa, awww, aaaahh..^^ CG-nya krennn.. daku jadi lebih curious how itu semua dibuat. Kayaknya musti nonton lagi nih. Lagian, ada 2 adegan yang dicut!! Adegan 'penting' juga kayaknya buat Tsu ichiban^^.

Naaaah sekarang cari cara, supaya Bushi no Ichibun-nya Takuya diputer juga disini. Baru baca kabar kalo film itu akan diputer di Singapore! Mustinya ada goodies, kayak waktu Taegukgi dan The Promise dulu, tapi gak tahu juga. Mustinya di Indo juga pake premier gitu..

Terus katanya juga ada Korean movie Week di sana. Info: http://www.blitzmegaplex.com/en/blitzalert_detail.asp?id=PR2007040392
Aku recommend: The Host, 3-Iron, and beberapa lagi yang aku sendiri belum nonton! Maap, tapi katanya sih bagus.

0 comments: